MUSYAWARAH PERSIAPAN TERTIB PARKIR KENDARAAN PASAR MENJELANG UPACARA 17 AGUSTUS 2017

kalapanunggal-sukabumi.desa.id,sukabumi 13 juli 2017

Musyawarah Pengelolaan tertib parkir desa kalapanunggal Pasar Senin-Kamis dan Menjelang 17 Agustus 2017 yang di hadiri oleh Kankan Sukanda selaku Kepala desa kalapanunggal beserta Sekdes dan Stap kepemerintahan, Babinsa Bapak Mukana, Ronni, Karangtaruna Desa, Kelompok pemuda kalapanunggal yang di wakili oleh ketua pemuda dari setiap ke RW an dan juga di hadiri oleh bapak H. Engkos selaku pengelola lapang bola kalapanunggal.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di kantor desa kalapanunggal pada hari jumat 7 juli 2017 Untuk menciptakan tertib parkir Pasar Senin Kamis dan Tertib menjelang acara upacara 17 Agustus yang Sudah pasti dilaksanakan di Lapang sepak bola kalapanunggal Karena 1 kecamatan menikuti Upacara 17 Agustus Untuk mengantisipasi parkir kendaraan yang sembrawut yang sering menimbulkan kemacetan di jalan raya dan rusak nya rumput lapang sepak bola setelah di gunakan upacara 17 agustus karena banyak nya kendaraan yang masuk ke lapang sepak bola kalapanunggal.

seiring banyak nya aduan masyarakat dan aduan negatif tentang ketertiban kendaraan saat pasar senin kamis berlangsung menimbulkan konflik antara pengelola lapang sepak bola dan pelaksana pengelola parkir yang di kelola oleh pemuda kalapanunggal dikarnakan dilapang kalapanunggal setiap menjelang 17 Agustus tiap tahun sekali diadakan turnamen sepak bola karna rusaknya lapang bola jadi menghambat menimbulkan ketidak nyamanan pelaksanaan turnamen tahunan. makadari itu pihak desa mengadakan rapat musyawarah sebagai penengah untuk meluruskan konflik antara kedua belah pihak tersebut dan alhamdulilah pada hari tersebut bisa di selesaikan dengan hasil baik dari kedua belah pihak untuk menciptakan Kalapanunggal yang harmonis. ( Reza.M )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan